Prediksi Olympiakos vs Apollon, Liga Europa 26 Agustus 2022

Prediksi Olympiakos vs Apollon, Liga Europa 26 Agustus 2022

INTUISI.CO.ID – Prediksi Olympiakos vs Apollon, Pertandingan Kualifikasi Liga Europa pada hari Jumat dinihari 26 Agustus 2022 melihat Olympiacos turun ke lapangan melawan Apollon Limassol.

Penggemar Olympiakos ingin mengulang hasil sebelumnya, dengan kemenangan 2-0 di Liga Super melawan PAS Giannina.

Bacaan Lainnya

Untuk Olympiakos, pencetak golnya adalah Mathieu Valbuena (57′) dan Lazar Randêlovi (74′).

Sudah sangat jarang terjadi akhir-akhir ini di mana Olympiakos mencatatkan clean sheet. Bagi mereka, Olympiakos telah melihat pertahanan mereka dalam 5 dari pelanggaran sebelumnya, kebobolan 9 gol dalam prosesnya. namun, masih harus dilihat apakah tren seperti itu akan berlanjut di pertandingan mendatang.

Statistik tidak berbohong, dan Apollon Limassol telah kebobolan dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, kebobolan 9 gol secara keseluruhan. Di lini belakang, Apollon Limassol tidak terlalu solid sama sekali.

Sokratis Papastathopoulos (Masalah otot), Garry Rodrigues (Patah Tulang), Aboubakar Kamara (Patah Tulang) dan Sime Vrsaljko (Cedera Otot) tidak akan bisa bermain untuk bos Olympiacos Carlos Corberán. Pemain yang tidak memenuhi syarat untuk pertandingan ini karena skorsing adalah Giannis Masouras, Mamadou Kané, gmundur Kristinsson, Konstantinos Fortounis, Nikola Cumic, Mady Camara, Diby Keita, Doron Leidner, Bandiougou Fadiga, Kenny Lala, João Carvalho, Alexandros Nikolias, Akraboutis Kamara Papastathopoulos dan Maximiliano Lovera.

Apollon Limassol harus memilih dari skuad yang memiliki beberapa masalah kebugaran. Bagaliy Dabo (Cedera Otot) dan Ilian Iliev (Fraktur Metatarsal) adalah mereka yang tidak dapat dipertimbangkan.

Apollon Limassol tidak akan diperkuat gelandang berusia 22 tahun Ilian Iliev, yang melanjutkan perjalanan panjangnya menuju kebugaran penuh setelah menderita patah tulang metatarsal pada bulan April.

Pemain depan veteran Nicolas Diguiny absen untuk kemenangan piala atas Omonia Nicosia terakhir kali dan pemain berusia 34 tahun itu diragukan tampil pada pertemuan Jumat dinihari 26 Agustus 2022.

Sejauh menyangkut Olympiakos, mereka harus mengatasi cedera Garry Rodrigues, yang mencetak lima gol dalam 19 penampilan liga musim lalu.

Sime Vrsaljko, yang baru-baru ini direkrut dari klub kelas berat Spanyol Atletico Madrid, juga akan absen dalam pertandingan ketiganya secara beruntun setelah cedera saat melawan Maccabi Haifa pada Juli lalu.

Mantan bek Arsenal Sokratis Papastathopoulos diragukan tim tuan rumah setelah pemain berusia 34 tahun itu melewatkan leg kedua melawan Slovan Bratislava karena masalah otot.

Tampaknya bagi kami Olympiakos harus benar-benar mendapatkan kemenangan dan kemungkinan clean sheet ketika mereka menghadapi Apollon Limassol, yang akan menghadapinya dengan mencetak gol mereka sendiri.

Kami memprediksi kemenangan 2-0 yang terkendali untuk Olympiakos saat peluit penuh waktu dibunyikan.(red)

Prediksi Pemain Olympiakos vs Apollon

Olympiacos : Vaclik; Pipa, Ba, Cisse, Reabciuk; Valbuena, Kunde, M’Vila; Zinckernagel, El-Arabi, Randelovic

Apollon : Jovanovic; Peybernes, Kyriakou, Roberge, Khanmas; Va, Coll, Ongenda, Pittas; Diguiny, Janga

Prediksi Skor Olympiakos vs Apollon: 2-0

editor : alvin
sumber : Berbagai sumber

Pos terkait