Prediksi Shamrock vs Ferencvarosi, Liga Europa 26 Agustus 2022

Prediksi Shamrock vs Ferencvarosi, Liga Europa 26 Agustus 2022

INTUISI.CO.ID – Prediksi Shamrock vs Ferencvarosi, Ferencvárosi TC beraksi pada hari Jumat dinihari 26 Agustus 2022 saat kami menghitung mundur untuk pertandingan Kualifikasi Liga Europa mendatang melawan Shamrock Rovers.

Shamrock Rovers, yang memenangkan pertandingan sebelumnya, akan berharap untuk hasil yang sama menyusul kemenangan 3-0 Divisi Premier vs Dundalk.

Bacaan Lainnya

Untuk Shamrock Rovers, pencetak golnya adalah Aaron Greene (13′), Richie Towell (34′) dan Rory Gaffney (67′).

Setidaknya tiga gol per pertandingan terlihat dalam 5 dari 6 pertemuan terakhir di mana Shamrock Rovers berpartisipasi. Tim lawan mencetak 6 gol dalam pertandingan ini sementara Shamrock Rovers mencetak 12 gol.

Menampilkan keberpihakan mereka pada pertemuan dengan skor tinggi, gol telah dirayakan 20 kali dalam 6 pertandingan sebelumnya di mana Ferencvárosi TC telah turun ke lapangan, memberikan rata-rata 3,33 gol per pertandingan. Tim lawan mendapatkan 5 dari gol tersebut. Namun, masih harus dilihat apakah pola itu akan dipertahankan di pertandingan mendatang.

Ini adalah tingkat ketidakhadiran yang rendah, dengan hanya satu-satunya perhatian kebugaran untuk pelatih Shamrock Rovers Stephen Bradley yang harus dikhawatirkan karena skuad yang substansial. Roberto Lopes (Cedera Lutut) akan absen.

Karena skuad yang sepenuhnya bebas cedera untuk dipilih, bos Ferencvárosi TC Stanislav Cherchesov tidak memiliki masalah kebugaran untuk dibicarakan sebelum pertandingan ini.

Cherchesov mungkin siap untuk memilih banyak Ferencvaros XI yang menyerang Fehervar pada akhir pekan.

Tiga dari empat gol mereka datang dari para pemain mereka yang berpikiran menyerang, tetapi Franck Boli dapat dipanggil kembali mengingat bahwa ia mencetak gol sebagai pemain pengganti dan telah memulai pertandingan klub Eropa sebelumnya musim ini.

Rasmus Thelander keluar karena cedera pada babak pertama pada hari Minggu dan bisa melewatkan pertandingan ini.

Meskipun dia membuat perubahan untuk pertandingan liga hari Jumat dengan Derry City, Bradley bisa kembali ke tiga bek, seperti yang dia lakukan untuk leg kedua melawan Shkupi.

Namun, pemain sayap Aidomo Emakhu datang dari bangku cadangan untuk mencetak gol di Makedonia, dan dapat dipertimbangkan sebagai starter pada hari Jumat dinihari 26 Agustus 2022.

Kami berpendapat bahwa Shamrock Rovers perlu berusaha keras untuk menghancurkan tim Ferencvárosi TC ini yang menurut kami akan cukup untuk mencetak gol di ujung sana dan unggul.

Oleh karena itu, kami memperkirakan kemenangan 0-1 yang diraih dengan susah payah untuk Ferencvárosi TC setelah 90 menit.(red)

Prediksi Pemain Shamrock vs Ferencvarosi

Shamrock : Mannus; Hoare, Cleary, Grace; Finn, O’Neill, Towell, Watts, Lyons; Greene, Gaffney

Ferencvaros : Dibusz; Paszka, Kovacevic, Knoester, Civic; Vecsei, Besic; Auzqui, Mercier, Traore; Boli

Prediksi Skor Shamrock vs Ferencvarosi: 0-1

editor : alvin
sumber : Berbagai sumber

Pos terkait