Prediksi Sheriff vs Pyunik, Liga Europa 26 Agustus 2022

Prediksi Sheriff vs Pyunik, Liga Europa 26 Agustus 2022

INTUISI.CO.ID – Prediksi Sheriff vs Pyunik, Pertemuan Kualifikasi Liga Europa mendatang ini melihat Sheriff Tiraspol bermain Pyunik pada hari Jumat dinihari 26 Agustus 2022.

Sheriff Tiraspol memasuki pertandingan ini setelah pertandingan Kualifikasi Liga Europa 0-0 melawan Pyunik.

Bacaan Lainnya

Sheriff Tiraspol cukup tidak efektif dalam menyerang belakangan ini. Angka ‘gol untuk’ mereka sama dengan hanya 4 vs lawan selama enam pertandingan terakhir mereka. Dalam pertandingan itu, Sheriff Tiraspol juga melihat jumlah gol ke gawang mereka berjumlah 4.

Melihat performa mereka, dan Pyunik telah mencetak gol dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, dengan lawan mencetak 11 gol secara keseluruhan. Secara defensif, Pyunik tampaknya memiliki sedikit perut yang lembut. Bagaimanapun, kita sekarang harus menunggu untuk melihat apakah tren seperti itu akan berlanjut di sini dalam pertandingan ini atau tidak.

Bos Sheriff Tiraspol akan bersyukur tidak memiliki masalah kebugaran apa pun sebelum pertandingan ini berkat skuad yang benar-benar bebas cedera yang tersedia untuk dipilih.

Berkat grup yang sepenuhnya sehat yang tersedia untuk dipilih, manajer Pyunik tidak memiliki masalah kebugaran untuk dilaporkan datang ke pertandingan ini.

Stefanos Evangeliu menerima perintah berbaris dalam kekalahan 2-1 Sheriff dari Plzen, dan bek itu akan absen pada pertandingan Jumat dinihari 26 Agustus 2022 karena skorsing.

Meskipun tidak tampil dalam kemenangan liga timnya selama akhir pekan, Stjepan Radeljic adalah favorit untuk menggantikan Evangelou di starting XI untuk yang satu ini.

Setelah turun dari bangku cadangan untuk mencetak gol kemenangan bagi FC Pyunik melawan Shirak Gyumri, Artak Dashyan bisa mendapatkan tempat di lineup di sini.

Kedatangan terbaru Aleksandar Miljkovic melakukan debutnya untuk tim tuan rumah dalam pertandingan tersebut, dan pemain Serbia itu akan tampil sekali lagi.

Pemikiran kami adalah bahwa Sheriff Tiraspol mungkin akan menciptakan peluang yang cukup untuk mencetak gol lebih dari sekali sementara mungkin tidak kebobolan ketika mereka menghadapi Pyunik, yang tidak akan mudah untuk mendapatkan gol mereka sendiri.

Oleh karena itu kami berpikir bahwa itu akan menjadi margin kemenangan 2-0 yang cukup nyaman untuk Sheriff Tiraspol di akhir yang satu ini.(red)

Prediksi Pemain Sheriff vs Pyunik

Sheriff : Abalora; Renan, Kiki, Redaljic, Kpozo; Lushkja, Kyabou, Badolo; Pernambuco, Tejan, Akanbi

Pyunik : Buchnev; Miljkovic, Juricic, Avagyan, Bratkov; Cociuc, Dashyan, Gonzalez; Kovalenko, Juninho, Otubanjo

Prediksi Skor Sheriff vs Pyunik: 2-0

editor : alvin
sumber : Berbagai sumber

Pos terkait