Prediksi Sivasspor vs Malmo, Liga Europa 26 Agustus 2022

Prediksi Sivasspor vs Malmo, Liga Europa 26 Agustus 2022

INTUISI.CO.ID – Prediksi Sivasspor vs Malmo, Pertemuan Kualifikasi Liga Europa mereka pada hari Jumat dinihari 26 Agustus 2022 melihat Sivasspor mempersiapkan diri untuk pertempuran dengan Malmö.

Sivasspor akan berusaha memperbaiki penampilan terakhir mereka di sini setelah upaya Kualifikasi Liga Europa 3-1 kalah dalam pertandingan terakhir mereka melawan Malmö FF.

Bacaan Lainnya

Satu-satunya pemain yang mencetak gol dari Sivasspor adalah Leke James (30′). Moustafa Zeidan (18′), Anders Christiansen (37′) dan Niklas Moisander (68′) mencetak gol untuk Malmö FF.

Sivasspor mengalami kesulitan untuk menjaga clean sheet baru-baru ini, tetapi mereka juga menemukan cara untuk mencetak gol sendiri. Analisis dari 6 pertandingan mereka sebelumnya menunjukkan bahwa Sivasspor telah kebobolan dalam 6 pertandingan di antaranya dan juga mencetak gol dalam 5 pertandingan tersebut. Pola seperti itu tidak dijamin untuk diteruskan di sini, tentu saja.

Dalam pertandingan terakhir mereka, Malmö bermain imbang 1-1 di pertandingan Allsvenskan dengan Mjällby AIF.

Dalam pertandingan itu, Malmö FF berhasil menguasai 64% penguasaan bola dan 10 tembakan tepat sasaran dengan 3 tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Malmö FF adalah Veljko Birmancevi (62′). Di sisi lain, Mjällby AIF memiliki 7 tembakan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Viktor Gustafson (57′) mencetak gol untuk Mjällby AIF.

Selama 6 pertandingan sebelumnya, Malmö FF telah mencetak 13 gol. Malmö FF juga tidak gagal mencetak gol di setiap pertandingan tersebut. Selama periode itu, mereka memiliki 7 gol yang dicetak oleh lawan mereka.

Mengenai ketidakhadiran, hanya ada satu masalah kebugaran yang harus dihadapi oleh pelatih Sivasspor Riza alimbay dari sekumpulan pemain yang lengkap. Samba Camara (Operasi Lutut) gagal.

Manajer Malmö Andreas Georgson tidak memiliki skuad lengkap untuk dipilih. Adi Nalic (Pecahnya Ligamen Salib) dan Mahamé Siby (Cedera Pinggul) adalah mereka yang tidak dapat dipertimbangkan.

Malmo akan turun ke lapangan tanpa bantuan penyerang berusia 24 tahun Adi Nalic, yang mengalami cedera ACL dalam pertandingan April melawan Varnamo.

Dia bergabung di meja cedera klub dengan pemain internasional Mali Mahame Siby, yang akan melewatkan pertandingan keenam berturut-turut karena masalah pinggul.

Penyerang veteran Ola Toivonen terlibat dalam tiga dari lima gol Malmo di babak sebelumnya dan pemain berusia 36 tahun itu harus menjadi ujung tombak serangan sekali lagi, bersama Mohamed Buya Turay dan mantan pemain Djurgarden Joseph Ceesay.

Sementara itu, Sivasspor tidak akan diperkuat pemain tengah berusia 34 tahun Hakan Arslan, yang mengalami cedera otot betis dalam pertandingan Piala Super melawan Trabzonspor pada 30 Juli.

Mantan bek New England Revolution Samba Camara juga absen untuk tim Super Lig setelah mengalami cedera lutut dalam pertandingan Mei melawan Kayserispor.

Malmö FF dan Sivasspor sama-sama bisa mencetak gol dalam pertandingan yang tampaknya bagus, dengan sedikit memisahkan kedua tim ini.

Hasil imbang tampak seperti kemungkinan yang realistis, tetapi kita akan melihat apa yang terjadi. Oleh karena itu kami memprediksi pertemuan yang ketat dengan hasil imbang 1-1 di akhir pertandingan.(red)

Prediksi Pemain Sivasspor vs Malmo

Sivasspor : Yoldiirim; Paluli, Appindangoye, Osmanpasa, Erdal; Cofie, Ulvestad; Yesilyurt, Kesgin, Gradel; Yatabare

Malmo : Dahlin; Nielsen, Moisander, Olsson; Berget, Pena, Rakip, Larsson; Turay, Ceesay, Toivonen

Prediksi Skor Sivasspor vs Malmo: 1-1

editor : alvin
sumber : Berbagai sumber

Pos terkait